Study Banding UIN Walisongo Semarang

BagiaIMG_6846n Umum UIN Walisongo Semarang pada penghujung tahun 2015 mengadakan study banding ke Bagian Umum UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Dengan kegiatan tersebut diharapkan adanya pertukaran informasi antara kedua belah pihak.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Umum UIN maulana Malik Ibrahim Malang menjelaskan banyak hal yang menyangkut kegiatan Bagian Umum, diantaranya adalah proses pengembangan yang dilakukan oleh UIN Malang baik yang bersifat fisik maupun non fisik. Bagian Umum merupakan tulang punggung  semua kegiatan yang dilaksanakan di UIN Malang, oleh karena itu seluruh perangkat personalia bekerja ekstra keras agar segala aktifitas di UIN Malang bisa terselenggara dengan baik sesuai harapan.
Dalam sambutannya Kepala Bagian Umum UIN Semarang mengungkapkan bahwa yang menjadi catatan penting dari kujungannya ke UIN Malang diantaranya adalah rancangan bangunan yang akan dibangun oleh UIN Malang sangat mengagumkan dan perlu adanya pemberi semangat seperti di UIN Malang yang menampilkan foto-foto profesor yang dijejer disetiap dinding ruang pertemuan.
Dalam kesempatan itu juga masing-masing pihak saling memberikan kenangan-kenangan sebagai ucapan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.